cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

10 Tanda tanda alasan ketika mendapatkan tekanan dari pasangan

cspokerblog.info-Depresi dapat berasal dari ketidakseimbangan kekuasaan. Jika Anda merasa tidak berdaya dalam hubungan Anda, baik secara umum atau karena masalah tertentu, kemungkinan besar bahwa depresi akan menyusup ke keadaan emosi Anda.

Depresi dapat merasa seperti Anda berada di bawah awan gelap abadi. Hal ini juga menyebabkan pikiran seperti biasanya negatif tentang diri Anda, orang lain, dan masa depan Anda. Jika Anda merasa tidak berdaya, mengalami suasana hati yang gelap atau memperhatikan pikiran biasa negatif, mungkin sudah saatnya untuk memeriksa pola komunikasi dalam hubungan Anda.

Berikut adalah 10 tanda-tanda hubungan peringatan untuk dicatat. Untungnya, ada tindakan yang dapat Anda lakukan untuk memerangi masing-masing bahaya-mereka belum tentu ciuman kematian untuk hubungan. Mereka, bagaimanapun, memperingatkan Anda untuk mengambil langkah-langkah keamanan yang memadai. (Juga, harus menyadari bahwa perempuan dan laki-laki sama-sama mungkin mengalami depresi dalam hubungan.)

1. Anda merasa didominasi.

Depresi dapat muncul ketika Anda merasa lebih kecil dan kurang kuat dari orang yang Anda berinteraksi dengan. Tidak semua perbedaan kekuatan membuat depresi, meskipun. Sebagai contoh, sementara orang tua memiliki sebagian besar kekuasaan dalam hubungan orangtua-anak yang sehat, selama orang tua menggunakan kekuatan ini untuk membina, semua akan baik. Demikian pula, pengusaha memiliki daya lebih dari karyawan. Dalam hubungan cinta antara dua orang dewasa, namun, kekuatan bersama adalah sehat.

2. Anda merasa dikritik.

Kritik seperti “Anda tidak harus membeli yang sweater baru” adalah put-down. umpan balik konstruktif adalah tidak masalah, tetapi kritik adalah. Umpan balik memungkinkan Anda tahu dengan cara yang lembut bahwa sesuatu yang telah Anda lakukan adalah bermasalah, dan itu biasanya dimulai dengan “I” pernyataan: “Saya merasa tidak nyaman ketika melihat sweater baru Anda karena saya khawatir tentang apakah kita akan memiliki cukup uang untuk menutupi tagihan kami bulan ini. “Sebaliknya, kata-kata penting dan nada menghakimi suara membuat kritik bermasalah.

Kabar Menarik  Sesekali cobalah untuk mengerti pria (cewek wajib baca)

3. Pasangan Anda memberitahu Anda apa yang harus dilakukan.

sikap suka memerintah adalah demoralisasi. Bahkan perintah jinak seperti “Pergi mendapatkan kertas untuk saya, madu” kemungkinan akan memicu baik iritasi atau depresi di penerima. Tidak ada yang suka diberitahu apa yang harus dilakukan. Lebih baik untuk bertanya. Permintaan memungkinkan ya atau tidak sebagai jawaban.

4. Pasangan Anda mencoba untuk mengontrol Anda.

Mendikte apa yang harus dilakukan dengan waktu Anda, keuangan, pilihan persahabatan, atau keluarga Anda mungkin mengundang perasaan depresi. Ingat: depresi dapat menjadi gangguan kekuasaan. Ketika pasangan Anda mengambil kekuatan Anda untuk membuat keputusan pribadi (atau setidaknya untuk berkontribusi bersama-sama untuk keputusan) depresi dapat menjadi dekat.

5. Pasangan Anda “selalu benar.”

Itu baik untuk Anda cintai untuk menjadi benar, selama mereka tidak memerlukan yang benar sepanjang waktu. Jika pasangan Anda makhluk yang tepat berarti bahwa tidak ada kemampuan untuk mengakui kesalahan, itu masalah.

6. Dengan pasangan Anda, itu “cara saya atau jalan raya.”

Dalam hubungan yang sehat, baik dari kekhawatiran Anda perlu menghitung. Itu benar apakah Anda bertanya-tanya apa yang harus makan untuk makan malam atau memutuskan tempat tinggal. Jika suara Anda tampaknya tidak peduli, Anda akan berisiko untuk perasaan tidak berdaya.

7. Pasangan Anda tertekan.

Depresi bisa “menular”. Ketika seseorang mengalami depresi, mereka cenderung melihat dunia-termasuk Anda-melalui kacamata gelap. Jika Anda mengadopsi pandangan pasangan Anda, Anda akan tenggelam emosional, juga.

8. Pasangan Anda marah.

Kemarahan menyebar energi negatif beracun. toksisitas ini dapat menginduksi depresi pada orang di ujung penerima. Kemarahan mengganggu untuk menyaksikan, bahkan untuk penonton. Untuk penerima langsung dari kemarahan, toksisitas bahkan lebih menyenangkan.

Kabar Menarik  Anekan Ragam Jenis Bakso Yang Ada Di Indonesia Part 2

9. Pasangan Anda kasar.

Penyalahgunaan dapat dinyatakan secara emosional dalam sikap kritis dan mengendalikan pasangannya, secara lisan dengan nama-panggilan, atau secara fisik dengan mendorong, melempar barang, atau memukul. Semua bentuk-bentuk pelecehan tidak sesuai dengan hubungan cinta.

Dorongan untuk menyakiti seseorang adalah kebalikan dari dorongan untuk mencintai, memelihara, dan menjadi intim. Setiap bentuk menempatkan Anda ke bawah dapat menimbulkan depresi. Setiap bentuk apresiasi menambah perasaan yang baik. Hal ini cukup sederhana.

10. Pasangan Anda tidak melakukan bagian mereka.

Seorang mitra yang mengambil peran aktif dalam proyek hidup dan mencintai bersama-sama adalah sukacita dengan. Apakah mereka berebut telur untuk Anda berdua di pagi hari atau berlarian di sekitar dengan cepat bersih-up sebelum pengunjung tiba, membantu adalah mencintai. Sebaliknya, pasangan yang tidak melakukan bagian mereka adalah pasif provokatif. Iritasi atau kemarahan Anda akan merasa di sinyal respon yang Anda tidak mendapatkan pasangan dewasa penuh.

Jadi, jika Anda tidak ingin merasa tertekan karena hubungan Anda (dan akan siapa?), Memperhatikan tanda-tanda ini. Mendiskusikannya dengan pasangan Anda, tetapi melakukannya dengan hati-hati. Keluhan dan kritik mungkin mengajak pasangan Anda ke salah satu merasa tertekan sendiri atau berdebat. Menggunakan komunikasi taktis terbaik untuk menyepakati aturan baru untuk bersama-sama yang mengganti kegelapan dengan sinar matahari bagi Anda berdua.

Facebook Comments
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *