cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

Italia 1-1 Spanyol:Aduriz Come Back dengan membuat gol

Italia 1-1 Spanyol:Aduriz Come Back dengan membuat gol

cspokerblog.info-Italia 1-1 Spanyol  Aduriz Come Back dengan membuat gol,Sudah 6 tahun lamanya Aduriz tidak membela timnas Spanyol,dikarenakan Spanyol sedang krisis striker yang haus gol maka sang pelatih kepala Vicente Del Bosque pun dengan sangat mengejutkan memanggil sang striker 35 tahun yang saat ini bermain untuk Athletic Bilbao.

Melihat penampilan nya yang musim ini sangat subur dengan 31 gol nya bersama Athletic Bilbao maka Vicente Del Bosque pun kembali jatuh hati dengan nya dan langsung memasukkan Aduriz dalam daftar pemain Timnas yang akan berlaga pada laga persahabatan melawan Italia,dan benar saja jika tidak ada dia mungkin pada pertandingan malam semalam Spanyol sudah kalah 1-0 dari Italia yang berhasil mencetak gol yang dicetak oleh Lorenzo Insigne.

Aduriz menandai comeback nya dengan sebuah gol yang cukup berarti untuk Spanyol ketika mereka harus tertinggal 1-0 dari Italia dan akhirnya dia mampu untuk menyamakan kedudukan pada pertandingan malam semalam yang berlangsung di stadion Friuli.

Mungkin pada pertandingan semalam adalah malam yang paling membuat De Gea sibuk dan sempat kewalan karena di gempur dan diserang terus gawang nya oleh para pemain Italia.Namun dengan seorang kiper yang sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi dalam dunia sepakbola De Gea mampu menggagalkan setidak nya 7 tendangan yang mengarah ke gawangnya sehingga gawang nya aman tanpa kebobolan sebelum akhirnya dia harus pasrah saat gawang nya harus kebobolan.

Sementara itu Aduriz yang dipasangkan dan diduetkan dengan Alvaro Morata akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh David Silve tak lama setelah dia mencetak gol penayDengan Formasi 3-4-3 yang dimainkan oleh pelatih Italia,mereka cukup berhasil untuk memborbardir pertahanan Spanyol pada laga semalam meskipun pada akhir nya pertandingan berakhir imbang 1-1.

Kabar Menarik  Menjelang El Clasico Barcelona Ingin Menghancurkan Madrid

Vicente Del Bosque sangat kecewa dengan penampilan para pemain Spanyol yang dinilai bermain sangat buruk pada pertandingan semalam,Spanyol bermain tidak seperti biasa nya mereka hanya bisa menciptakan tiga peluang yang dua diantaranya tepat sasaran.

Sementara itu pada pertandingan semalam Italia begitu dominan dengan 11 kali percobaan yang 7 diantara nya tepat pada sasaran yang membuat De Gea harus sibuk untuk menjaga gawangnya semalam.

Adres Inesta tidak dimainkan pada pertandingan semalam,mungkin itu salah satu alasannya mereka tampil kurang bagus karena tidak ada nya jendral lapangan yang mengatur serangan seperti biasa nya,itu karena Inesta adalah salah satu pemain yang bertipikal menyerang dan membongkar pertahan lawan dengan skil nya.

Karena Penampilan buruk Spanyol sang pelatih Vicente Del Bosque pun sempat emosi di lapangan semalam sehingga dia berdebat dengan sang pengadil lapangan dan akhirnya Del Bosque harus diusir dari tribun karena terlibat perdebatan dengan hakim garis.

Facebook Comments
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *