cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

Akhirnya Manchester United meraih Tropi piala FA

Akhirnya Manchester United meraih Tropi piala FA

Akhirnya Manchester United meraih Tropi piala FA Jason Puncheon meninggalkan Eagles dengan satu tangan di cangkir dengan tujuan akhir, namun Juan Mata memukul balik langsung sebelum pemain sayap muda menulis namanya dalam buku-buku sejarah.

cspokerblog.info-Sebuah serangan brilian dari Jesse Lingard mengambil Manchester United untuk trofi pertama mereka dalam hampir tiga tahun, sebagai Red Devils menang 2-1 atas Crystal Palace di final Piala FA.
Inggris tertinggal untuk menggantikan 78 menit pemogokan Jason Puncheon, tapi Juan Mata menyamakan kedudukan dalam waktu 180 detik untuk mengambil permainan untuk waktu tambahan.

Chris Smalling – terlibat sebelumnya dalam kontroversi setelah mengangkut kembali tujuan-terikat Connor Wickham – melihat merah sebelum akhir pertama tambahan 15 menit setelah melakukan pelanggaran terhadap Yannick Bolasie, tapi pengganti Lingard membuktikan Reds pahlawan karena mereka terukir nama mereka di piala terkenal untuk waktu 12 menyamai rekor dan pertama sejak 2004, sisihkan pra-pertandingan spekulasi bahwa Van Gaal akan digantikan oleh Jose Mourinho.

Akhirnya Manchester United meraih Tropi piala FA

Kegagalan Belanda itu untuk mengarahkan Inggris ke Liga Champions adalah katalis utama untuk kemungkinan keluar nya, tapi 64 tahun setidaknya bisa membanggakan kehormatan besar dari masa dua tahun setelah kemenangan layak Sabtu.

Namun, itu patah hati untuk Palace dan bos mereka Alan Pardew, yang bermain ketika klub yang terakhir mencapai final Piala – Inggris berlaku kembali pada tahun 1990 setelah replay – dan dikelola West Ham di penalti 2.006 kerugian adu mereka untuk Liverpool.

Inggris menguasai babak pertama dan memukul kayu dua kali dalam periode kedua melalui Marouane Fellaini dan Anthony Martial, sebelum Puncheon mengejutkan mereka dengan dekat pos finish halus.

Kabar Menarik  Gol Hazard hancurkan harapan Tottenham

Namun kegembiraan klub London dipotong pendek, voli Mata dibelokkan meremas melalui kaki Joel Ward pada baris di menit ke-81 sebelum Lingard – selama pencetak gol Spanyol di menit akhir – dilemparkan dalam peran pemenang pertandingan dalam hasil yang mengirim the Hammers ke Liga Europa.

Van Gaal menyambut kembali Fellaini dari suspensi, dengan Mata menyerahkan awal, sementara Palace kembali ke starting XI lebih akrab setelah melakukan banyak perubahan untuk hilangnya 4-1 untuk Southampton.

United, yang menyelesaikan musim Premier League paling lambat dijadwalkan pada Selasa setelah menakut-nakuti bom sebelum pertandingan terakhir mereka melawan AFC Bournemouth, membuat awal yang cerah setelah kick-off tertunda oleh hiburan pra-pertandingan.

Wayne Hennessey dua kali mengklaim tangkapan yang sangat baik dari mencari salib untuk menenangkan saraf apapun, sementara Marcus Rashford – yang tertatih-tatih karena cedera pada akhir minggu di mana ia diangkat dalam sementara Euro 2016 skuad Inggris – dipaksa intervensi yang tepat waktu dari Pape Souare setelah kuat menjalankan dan menembak.

Istana bermunculan maju pada menit ke-18 serangan balik langka dan melihat Wickham ditarik kembali oleh Smalling, dengan Pardew marah pada keputusan wasit Mark Clattenburg untuk menghentikan bermain sebagai maju nya berhasil menghindari bek dan roll bola ke gawang yang kosong setelah peluit pergi.

David De Gea tip berikutnya tendangan bebas di atas mistar gawang dan Mata hampir menggosok garam di luka dengan upaya penyaradan yang Hennessey mencakar pergi pertengahan setengah.

Akhirnya Manchester United meraih Tropi piala FA

Sebuah gilirannya cekatan dari Rashford memiliki Palace mengejar kembali putus asa sebagai salib remaja itu dikemudikan goalwards oleh Bela Diri dan Ward membuat blok.

Kabar Menarik  Totthenham menempel Leicester City hanya berjarak 5 poin

Ex-Inggris pemain sayap Wilfried Zaha melihat larinya ke dalam kotak dihentikan oleh pulih Wayne Rooney, kapten Inggris membuktikan nilainya di kedua ujung lapangan dalam peran yang lebih dalam yang tampaknya akan menjadi keahliannya.

Fellaini – yang mencetak gol di semi final menang atas Everton – dilayani pemberitahuan dari niatnya di awal babak kedua, menembakkan tembakan terhadap kerangka tujuan dan melewati bergerak Hennessey, yang melihat sundulan Martial ini menyerang pos kiri hanya melewati satu jam.

Rashford terpaksa off 20 menit dari waktu dan digantikan oleh Ashley Young, sementara Palace bertukar Yohan Cabaye untuk Puncheon, yang kontrol dan finish sengit satu sentuhan memecah kebuntuan untuk meminta jig touchline dari Pardew.

gerakannya rupanya berlatih dengan cepat menempatkan di back-burner, meskipun, seperti Mata dihapuskan bahwa memimpin, meskipun Zaha – digambarkan menangis sebelum pertandingan – bisa merebut pemenang ketika ia menembakkan ke sisi jaring pada kematian.

Bolasie dibor lebar di paruh pertama perpanjangan waktu, sementara Smalling mendapat perintah-perintah-Nya sebelum istirahat, tapi United mengabaikan bahwa kemunduran sebagai Lingard mengecam rumah cemerlang dari 18 yard di menit 110 untuk menyelamatkan musim jika tidak membosankan untuk Old Trafford klub.

Facebook Comments
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *