cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

Argentina akhirnya menang setelah sempat tertinggal

Argentina akhirnya menang setelah sempat tertinggal

cspokerblog.info-Argentina akhirnya menang setelah sempat tertinggal Angel Di Maria dan Gabriel Mercado mencetak gol untuk kemenangan Argentina atas Chile di kandang Chile,setelah sempat tertinggal lewat gol Felipe Gutierrez di menit ke 10 Argentina akhirnya berhasil membalikkan skor lewat gol yang dicetak Angel Di Maria dan Gabriel Mercado.

Argentina membawa misi balas dendam ke markas Chile yang berhasil mengalahkan mereka pada final Copa America,Messi Cs pun sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke piala Dunia yang akan diselenggarakan di Rusia pada 2018 mendatang,selain dendam yang terbalas Argentina juga berhasil memetik 3 poin dari kandang Chile pada pertandingan beberapa waktu lalu.

Sempat tertinggal di menit sepuluh lewat gol yang dicetak pemain Chile tidak membuat Messi Cs Down pada laga itu,dan Angel Di Maria dan Gabriel Mercado menjawab keraguan itu dengan masing masing menceploskan sebuah gol ke gawang Chile di menit ke 19 dan 24 Argentina sudah berbalik unggul 1-2,skor pun bertahan untuk keunggulan Argentina sampai babak pertama habis.

Ketidak hadiran seorang Arturo Vidal di tengah tengah para pemain Chile begitu terasa ketika mereka sangat sulit untuk menyerang Argentina setelah gol yang dicetak di menit 10 itu.Vidal mendapatkan cedera ketika membela klub nya Bayern Munich dan sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan dia akan bisa bermain.

Alexis Sanchez pun begitu kesulitan untuk bisa mencetak bahkan menciptakan peluang untuk membuat gol tambahan untuk Chile,Tidak ada tim yang dapat mencetak gol di babak kedua sehingga skor 1-2 untuk keunggulan Argentina pun tidak berubah sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan harus ditiupkan oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Kabar Menarik  Hasil Drawing Untuk Semifinal Liga Champions Real Madrid Bertemu Atletico Terlalu Cepat

Meski pun kalah pada pertandingan itu namun Chile lebih banyak memiliki penguasaan bola dengan 55% penguasaan bola yang mereka mainkan dan juga 12 tendangan ke gawang yang hanya 2 kali tepat sasaran.Argentina memiliki 8 kali percobaan ke gawang Chile yang juga hanya 2 kali saja tepat pada sasaran.

Dengan kemenangan yang diraih Argentina maka kini mereka beranjak naik ke posisi 4 klasemen sementara dalam kualifikasi Zona Conmebol serta Chile yang menerima kekalahan tertinggal 1 poin dari Argentina dengan mengumpulkan 7 poin sementara berada di posisi 6 klasemen sementara.

Berikut ini daftar nama pemain yang bermain pada pertandingan.

Chile: Bravo; Isla, Medel, Jara, Mena; Diaz (Rabello 21′) (Pinilla 69′), Gutierrez; Orellana, Fernandez (Silva 7′), Beausejour; Alexis.

Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Mori, Rojo; Biglia, Kranevitter, Banega (Fernandez 73′); Messi, Aguero (Higuain 67′), Di Maria (Lavezzi 81′).

Facebook Comments
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *