cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

Fernando Torres,perlahan tapi pasti mulai ComeBack

Fernando Torres,perlahan tapi pasti mulai ComeBack

Fernando Torres,perlahan tapi pasti mulai ComeBack-Dalam beberapa penampilan terakhirnya bersama Atletico Madrid Fernando Torres seolah olah menunjukkan jika dia adalah salah satu striker yang wajib untuk ditakuti calon lawan lawannya sebab dia telah menunjukkan kelasnya untuk mencetak gol kembali setelah namanya sempat hilang bagaikan ditelan bumi.

Bahkan karena penampilannya yang memukau bersama Atletico Madrid pelatih ternama asal Italia yang pernah memboyongnya ke markas Chelsea kala itu dengan bayaran mahal Carlo Anceloti pun mengatakan pada media jika dia yakin bahwa Torres akan Comeback dan menjadi striker yang akan selalu mencetak gol dalam setiap pertandingannya nanti.

Carlo Ancelotti ber argumen dan mengatakan pada media jika Fernando Torres akan kembali pada permainan terbaiknya bersama klub yang dibelanya dan bukan tidak mungkin jika nama nya akan selalu ada dalam papan skor pencetak gol ketika dia mencetak gol untuk membawa kemenangan bagi Atletico Madrid.

cspokerblog.info-Fernando Torres adalah salah satu striker yang diboyong dan berani dibayar mahal oleh Carlo Anceloti karena Torres saat itu diyakini mampu menjadi striker yang akan mencetak gol kemenangan kala Anceloti melatih Chelsea 2011 lalu,namu harapan Anceloti harus sia sia karena Torres tidak cocok bermain bersama Chelsea dan gagal berkembang bersama Chelsea sebagaimana dia menjadi salah satu striker berbahaya bagi Liverpool pada masa keemasannya saat itu.

Bahkan dia sempat berseragam Milan beberapa waktu lalu dan saat di Milan pun Torres tidak dapat berbuat banyak dan semakin terpuruk karena tidak menemukan permainan terbaik nya saat itu.Namun saat ini sang pelatih Atletico Madrid Diego Simone kembali mempercayainya untuk bermain bersama klub yang telah membesarkan nama nya tersebut.

Kabar Menarik  Berkat Gol Bunuh Diri Madrid Lolos Ke Final Liga Champions

Torres menyumbangkan gol semata wayang dalam leg pertama perempat-final Liga Champions ke gawang Barcelona, serta sepakannya membentur tiang gawang ketika tampil lawan Bayern Munich di semi-final.

Selain itu, dirinya juga mendapat kesempatan untuk kembali masuk ke skuat Spanyol jelang Euro 2016. Serangkaian performa itu mendapat pujian dari Ancelotti, yang menyebutnya sudah kembali ke bentuk terbaiknya.

Fernando Torres,perlahan tapi pasti mulai ComeBack

“Torres telah mendapatkan kesempatan untuk kembali ke tim di mana dirinya dilahirkan dan berkembang,” tutur Ancelotti kepada para media yang meliputnya. “Itu memberinya motivasi lebih selepas melewati beberapa tahun masa keterpurukan.”

“Kini ia kembali bersinar bersama Atletico Madrid.”

Lulusan akademi Atletico lainnya, Saul Niguez, mencetak gol brilian ke gawang Bayern di leg pertama semi-final Liga Champions yang membawa Atletico dalam posisi unggul agregat jelang bertandang ke Jerman dan Ancelotti meyakini sang gelandang muda adalah salah satu penggawa penting bagi klub.

“Saul adalah pemain yang sangat baik,” sanjung Ancelotti. “Ia punya musim yang luar biasa sebelum ini dan mampu berkembang lebih baik musim ini.”

“Saya pikir ia adalah salah satu pemain terbaik di Atletico. Mereka adalah tim yang sangat terorganisasi rapi dan mampu menghadirkan kualitas dalam dalam suatu kesatuan.”

Selain Atletico yang akan bentrok dengan Bayern pada leg kedua semi-final, laga lainnya juga tak kalah seru antara Real Madrid dan Manchester City. Meski gagal mencuri gol tandang di Etihad Stadium, Ancelotti tetap mendukung Madrid untuk bisa melaju lebih jauh.

“Bayern, Atletico dan Real Madrid punya peluang yang sama,” klaimnya. “Mungkin, Real dan Bayern dalam posisi yang kurang baik karena hasil pada leg pertama tapi keduanya akan bermain di kandang dan punya 90 menit.”

Kabar Menarik  Barcelona menunjukkan tren positiv lagi setelah membantai Valencia

“Sulit untuk menentukan pilihan pada satu tim, saya tak berpikir yang lain bisa menentukan! Kita semua harus menunggu beberapa hari lagi untuk mengetahui hasilnya.”

“Hasil 0-0 tak akan menyenangkan bagi semua tim. Saya bisa menggolongkan hasil itu baik maupun buruk. Real Madrid di kandang akan selalu berbahaya.”

Facebook Comments
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *