cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

Giliran Arsenal yang harus menderita kalah dengan skor telak

Giliran Arsenal yang harus menderita kalah dengan skor telak

Giliran Arsenal yang harus menderita kalah dengan skor telak, Setelah pada laga babak 16 besar semalam Barcelona menjadi tim yang mengalami sejarah dengan kalah telak dari PSG pada laga putaran leg pertama babak 16 besar liga champions beberapa jam lalu giliran Arsenal yang harus pulang dengan kepala tertunduk setelah harus mengalami nasib sama seperti Barcelona setelah dibantai oleh Munchen dengan skor 5-1.

BandarQ Setelah sempat mengimbangi permainan Bayern Munchen di babak pertama dengan skor 1-1 Arsenal pun akhirnya harus mengakui keunggulan Bayern Munchen di babak kedua jalannya pertandingan dan para pemain pun akihirnya harus pulang dengan kekecewaan dan penyesalan yang dalam ketika mereka harus kalah setelak itu.

Giliran Arsenal yang harus menderita kalah dengan skor telak

Ini bukan kali pertama Arsenal harus mengakui keperkasaan Bayern Munchen yang selalu mengalahkan mereka dengan skor telak di laga yang mempertemukan kedua tim, Arsenal bahkan sulit untuk mencetak gol ketika harus berhadapan dengan tim papan atas liga jerman tersebut yang dihuni para pemain bintang muda meski beberapa diantaranya sudah cukup berumur.

BandarQ Lima gol yang membuat kemenangan telak yang didapat Bayern Munchen kalah menjamu Arsenal dicetak oleh dan pada menit ke A. Robben 11′, R. Lewandowski 53′, Thiago Alcântara 56′, 63′, T. Müller 88′ dan sementara gol balasan hanya sebiji gol dari seorang Alexis Sanchez yang sempat membuat kedudukan imbang di babak pertama pada menit ke 30.

Dengan kekalahan telak yang diderita ini, maka kans Arsenal untuk dapat lolos ke fase berikutnya pun sama berat dengan beban yang dipikul Barcelona karena mereka harus memenangi laga leg kedua nanti dengan harus menang dengan banyak gol.

Facebook Comments
 
Kabar Menarik  Zlatan Ibrahimovic kini sangat dikagumi suporter Manchester United
Updated: Februari 16, 2017 — 12:33 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *