cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

Harapan Tottenham meraih gelar kandas sudah

Harapan Tottenham meraih gelar kandas sudah

Harapan Tottenham meraih gelar kandas sudah,Setelah pada laga pekan ke 35 yang dimainkan Tottenham semalam mereka hanya mampu bermain imbang dan harus pasrah berbagi angka dengan West Brom.Dan dengan hasil mengecewakan seperti itu maka harapan Tottenham untuk meraih gelar juara untuk pertama kali nya pun semakin tertutup karena pertandingan Premier League hanya tersisa 3 pertandingan sementara mereka telah tertinggal 7 poin dari sang calon juara Leicester City.

cspokerblog.info-Ini seharusnya menjadi pertandingan paling mudah dari run-in, pertandingan kandang Tottenham melawan tim West Brom dengan tidak bermain untuk dan sudah bermimpi pantai. Fans dan pemain sama tiba di White Hart Lane penuh harapan, tapi kiri kempes. Dalam apa yang akan turun sebagai malam paling mengecewakan dalam memori Spurs baru-baru ini, klub London utara ‘rubah berburu datang ke akhir prematur.

Hasil imbang 1-1 dan dua menjatuhkan poin berarti Leicester City telah mengambil langkah besar menuju gelar tanpa menendang bola. Sebuah kemenangan melawan Manchester United pada akhir pekan dan mereka akan menjadi juara. Para pemain Spurs tampak bingung saat itu realisasi pada full-time. Kyle Walker jatuh ke lantai, Mauricio Pochettino muncul kaget dan Toby Alderweireld diadakan kepalanya di tangannya. Mereka jelas percaya bahwa mereka bisa memenangkan gelar, tapi sekarang bahwa harapan hilang.

Begitu meyakinkan di menang atas United dan Stoke City, banyak pakar mengharapkan Tottenham menang keluar untuk sisa musim ini, dan mereka pasti tidak akan datang kemandekan melawan tim Baggies yang hanya mencetak 12 kali di jalan. Tapi sundulan Craig Dawson telah menambahkan twist lain untuk ini yang paling kocar-kacir musim sebagai keberanian petualang Spurs menunjukkan di Potteries benar-benar menguap.

Sebenarnya, atmosfer tenang di seluruh. Ini adalah satu-satunya ‘beri’ pada daftar perlengkapan Spurs ‘dan ada rasa teraba dari penonton tuan rumah bahwa kemenangan adalah harapan minimum absolut. Tas poin dan beralih ke tes lebih besar. Minggu lalu mereka bisa memotong kesenjangan, sekarang mereka kembali untuk hanya menjaga. Bahkan ketika mereka memimpin, penafsiran dari “Leicester City, kami datang untuk Anda” tidak memiliki apapun keyakinan yang nyata.

Kabar Menarik  BandarQ-Dua pemain mencetak gol pertama untuk membuat Barcelona menang

Pendekatan dari kedua belah pihak hampir tidak bisa lebih lanjut selain di bursa awal. Tony Pulis, seperti kebiasaan-Nya, meneriakkan perintah dari pinggir lapangan saat timnya bertengger di sendiri garis 18 yard mereka. Dua bank dari empat, Stephane Sessegnon flittering dari sisi ke sisi dan ketika Tottenham beralih bermain, dan Solomon Rondon menempatkan kesepian di striker tunggal.

Harapan Tottenham meraih gelar kandas sudah

Spurs mendominasi sejak awal, menyerang dengan semangat, dan digagalkan beberapa kali oleh Boaz Myhill – tim sebelumnya mungkin merasa seolah-olah sejarah terulang ketika ia mendorong upaya berbisa Harry Kane ke pos. Kembali pada tahun 2010, kemudian kiper Hull City terus clean sheet di White Hart Lane meskipun dibombardir oleh 16 upaya pada target.

Tapi ketika georgejetson akhirnya dipukuli oleh gol bunuh diri (Spurs pertama telah diuntungkan dari musim ini), itu tidak menyebabkan serangan. Setiap rilis saraf hanya diproduksi puas, tidak percaya diri. Mungkin untuk pertama kalinya musim ini, Tottenham tampak benar-benar terbebani oleh kebutuhan untuk menggantung ke kemenangan mereka. Ketika mereka yang tersisa dengan 17 menit untuk menemukan pemenang, mereka muncul diliputi rasa cemas.

Bahkan pada 1-0 saya tidak merasa nyaman, “kata Mauricio Pochettino Sky Sports setelah itu. “Permainan ini selalu terbuka, terlalu terbuka, perasaan saya adalah bahwa kita perlu untuk membunuh permainan.” West Brom pasti meningkat di babak kedua, tapi gagal Spurs ‘untuk mengontrol tempo dan ritme pertandingan itu lahir dari kegelisahan.

Cukup sederhana, mereka berhenti bermain gaya kenal takut mereka biasa. Di babak pertama mereka mencoba untuk membuka West Brom dengan singkat, lewat cepat, di babak kedua mereka dibatasi untuk tembakan panjang dan tidak pernah duduk di belakang meskipun sisi yang jauh menunjukkan lebih petualangan. Mereka gagal untuk memiliki satu tembakan pada target pada periode kedua, dan penghitungan mereka dari dua di 90 menit adalah terendah di rumah sejak Oktober 2014.

Kabar Menarik  Tottenham Hotspur wajib menang dikandang Liverpool

Fakta bahwa Leicester telah mampu bermain tanpa hambatan seperti berbicara banyak. Spurs mungkin mencetak lebih banyak gol dan kebobolan lebih sedikit, tetapi ketahanan Foxes ‘tak tertandingi di Liga Premier. Mereka tidak pernah goyah dari gaya mereka, tidak pernah kehilangan keyakinan mereka, tidak pernah lemas. Ketika Spurs merasakan tekanan dan tidak bisa bermain biasa sepakbola mengalir bebas, mereka melempem. Sebaliknya, Leicester telah membuat kemenangan 1-0 terlihat hampir mudah di kali dan ketika pemogokan kesulitan, Stadion King Power semakin keras dan para pemain merespon.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Dele Alli tidak mungkin untuk bermain lagi musim ini. Pada hari Minggu malam bakat dewasa sebelum waktunya bernama Pemain Muda Terbaik PFA. Pada Senin malam ia tidak berdaya sebagai Spurs menjatuhkan poin. Sekarang dia berkeringat lebih prospek yang retrospektif dihukum karena pukulan yang pergi tak terlihat.

Harapan Tottenham meraih gelar kandas sudah

20 tahun, yang telah menjadi remaja untuk sebagian besar kampanye pertamanya di atas penerbangan, selalu memainkan dekat dengan tepi. Ada api di matanya tidak berbeda dengan kabut merah yang akan turun lebih muda Wayne Rooney. Sebagian besar altercations nya bisa dikategorikan sebagai overexuberance muda daripada berbahaya atau berbahaya, kombinasi pelanggaran niggly dan kata-kata dipanaskan.

“Dia sedikit nakal tapi itu baik, saya suka,” kata Pochettino setelah Alli telah kesal menendang keluar pada Fiorentina Nenad Tomovi. Tapi melawan West Brom ia pergi terlalu jauh. Setelah mengalami pertempuran lama berjalan dengan Claudio Yacob – bukan satu-satunya pemain dari nama pertama yang menyebabkan Spurs kesengsaraan musim ini – ia akhirnya kehilangan nya keren dan bertujuan pukulan ke usus dari Argentina. Wasit tidak terjawab itu, tapi FA tidak akan.

Kabar Menarik  Legenda Manchester United Berharap Rooney Tidak Pindah

Tentu saja, Alli kemungkinan suspensi – dan cedera yang dialami Eric Dier – hampir penting sekarang. Tottenham yang dibutuhkan untuk menang melawan West Brom, dan untuk sisa musim ini, untuk mencoba dan menangkap Leicester. Tapi sekarang misi mustahil telah berubah menjadi sebuah kemustahilan virtual.

Apa Tottenham tidak harus lakukan sekarang adalah patah semangat. Sisi ini muda, yang termuda di Liga Premier, telah belajar pelajaran penting tentang daya saing divisi. Bahkan pertandingan yang harus mudah tiga poin dapat torpedo mimpi. Mereka telah tiba sebagai penantang gelar sebelum jadwal yang ditetapkan dan sekarang harus memastikan mereka mengikat atas-dua finish, utara hak membual London dan tempat otomatis di babak grup Liga Champions. Masa depan masih cerah, bahkan jika harapan gelar mereka, untuk saat ini, telah padam.

Facebook Comments
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *