cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

Harry Kane dan Jamers Vardy Buat Gol Lagi

Harry Kane dan Jamers Vardy Buat Gol Lagi

Harry Kane dan Jamers Vardy Buat Gol Lagi,Pemenang judul Leicester dan rekan Spurs nya mencetak 49 gol Premier League antara mereka dan keduanya pada skor lembar sini tapi Inggris harus pergi ke Euro di lebih baik …

cspokerblog.info-Semua ini berakhir dengan baik. Itulah tepatnya pesan bahwa Roy Hodgson tidak harus mengambil dari kemenangan 2-1 ini atas Turki. Inggris mungkin telah mendapat kemenangan di sini di Etihad tapi jangan biarkan hasil menipu Anda. Mereka harus meningkatkan dan memperbaiki dengan cepat jika mereka ingin memenuhi harapan di Euro 2016.

Harry Kane dan Jamie Vardy berdua pada lembar skor yang merupakan hasil menyenangkan bagi Hodgson, yang menanggapi positif usulan kedua yang termasuk dalam starting line-up. Tidak ada Wayne Rooney setelah Piala FA pilihan final dan begitu baru diuji.

Apakah Inggris ini memiliki kemampuan lain untuk mengambil yang terbaik dari duo 49 gol adalah cerita lain. Vardy menghancurkan rumah pemenang jarak dekat setelah Volkan Babacan menangkis bola dari garis gawang dan itu sebenarnya satu saat yang luar biasa.

The Leicester City manusia bukanlah mitra ortodoks untuk rekan Tottenham nya, bukan bermain di belakang selama mantra babak pertama serta dari sayap kiri. Itu adalah posisi dari mana ia menarik penalti babak kedua dari kapten Turki Mehmet Topal dan merupakan salah satu dari sedikit kesempatan Vardy diberi kesempatan untuk melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik – memakan rumput dan menanggung di atas gawang. Bahwa Kane tidak terjawab adalah material pada akhirnya.

Ketika Inggris berusaha untuk mengendalikan kepemilikan dan bergerak ke atas bidang secara bertahap, ruang untuk Vardy bekerja menjadi terkompresi. Dia bukan ancaman bagi Leicester karena kemampuan sepakbola murni nya; dia cepat dan berbahaya dan harus diizinkan untuk bermain seperti itu untuk tim nasional juga.

Kabar Menarik  Jika Messi & Neymar Ingin Hengkang Dari Barcelona

Harry Kane dan Jamers Vardy Buat Gol Lagi

Demikian juga, Kane, salah satu dari lima pemain Spurs untuk mulai di sini, mungkin juga sudah mendapat golnya tetapi kekuatan sejatinya terbuang dalam set-up. Ia berdiri di setiap set-piece saat dia mungkin melakukannya lebih baik untuk berada di akhir mereka. Ia bermain baik di belakang maupun di pusat ke depan. Ada kuman dari kemitraan antara kedua tetapi harus dibina dengan baik. Untuk menyertakan dua berarti melakukan lebih banyak untuk melindungi daerah lini tengah. Ini adalah kompromi canggung untuk meminta Vardy untuk menjalankan saluran kiri karena itu bukan posisinya.

Sebenarnya, hanya peran Eric Dier benar-benar dikenal di tim ini dengan yang klubnya. Dia adalah magnet bagi serangan oposisi dan mendistribusikan dengan baik, seperti yang dia lakukan untuk Spurs.

Di depannya sekalipun, Dele Alli memiliki lebih menyentuh terpental dia dari dalam dirinya. John Stones mencoba untuk mendapatkan luar gelandang sekali atau dua kali tapi nya keterampilan on-the-bola tidak dimanfaatkan baik.

Lebih mengkhawatirkan, Inggris kembali empat sedang membuat kesalahan juga. Danny Rose dan Joe Hart yang bingung untuk pertama babak Hakan Çalhanoğlu equalizer. Dier dan Gary Cahill menjatuhkan pria mereka di set-piece. Ini hanya akan mengambil satu header untuk flash di melawan Rusia, Wales atau Slovakia dan Inggris woulld sangat banyak menjadi mengejar permainan. Untuk tim tanpa ancaman menyerang besar, unsur yang harus tepat.

Fans klub Premier League telah terbiasa dengan menonton pemain yang baik setiap minggu di kompetisi domestik. Tentu, mereka mengharapkan hal yang sama terjadi ketika mereka bersama-sama dengan tim nasional Inggris. Mereka melakukannya dengan baik di babak kualifikasi tidak diragukan lagi, tetapi menjalankan game kompetitif yang akan datang akan menjadi langkah.

Facebook Comments
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *