cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

Leicester City gagal menggelar pesta Juara untuk sementara

Leicester City gagal menggelar pesta Juara untuk sementara

Leicester City gagal menggelar pesta Juara untuk sementara-pria Claudio Ranieri gagal memenangkan Liga Premier dan membuat pesta di markas Manchester United untuk sementara waktu ini setelah mereka hanya bisa bermain imbang di Old Traford setelah sempat tertinggal menit ke 8 lewat gol Martial.Minggu karena mereka hanya bisa bermain keluar kebuntuan di Old Trafford, Wes Morgan membatalkan pemogokan Anthony Martial ini.Leicester City akan harus menunggu untuk dinobatkan juara Premier League setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United di Old Trafford, Minggu.

cspokerblog.info-Membutuhkan kemenangan untuk menjadi juara dengan dua pertandingan tersisa, besarnya apa sisi yang tidak berubah Claudio Ranieri ‘s berusaha untuk mencapai muncul untuk menimbang berat selama awal pasif dan Anthony Martial dikapitalisasi dengan membuka skor.

Tapi kapten Wes Morgan, salah satu simbol dari biaya mungkin Leicester, memimpin menit ke-16 menyamakan kedudukan dan pengunjung akan menjadi kekecewaan tidak telah lanjut dihukum sisi Serikat yang set-piece membela adalah tipis di seluruh.

Leicester akan tampil sebagai juara di kandang Everton akhir pekan depan jika Tottenham gagal mengalahkan Chelsea pada hari Senin, sementara setiap kemenangan dari Foxes atau tergelincir oleh Spurs akan menyelesaikan cerita yang luar biasa bahwa tindakan hari Minggu di Stretford meninggalkan menggoda menggantung.

United, yang tidak bisa memanfaatkan kartu merah terlambat untuk Danny Drinkwater, kehilangan tanah di Arsenal dan Manchester City dalam perebutan posisi empat tempat tapi bermata depan West Ham menjadi kelima.

Para pengunjung hampir berkelana di luar setengah mereka sendiri sebelum Inggris mengambil delapan menit memimpin – Antonio Valencia, di untuk Timothy Fosu-Mensah di bek kanan, memilih Martial untuk Perancis ditandai internasional berdebar gol liga kesembilan musim ini melalui Kasper kaki Schmeichel.

Kabar Menarik  Hasil dan Review Pertandingan SUNDERLAND VS MANCHESTER UNITED

Shinji Okazaki menuju di pos dekat dari umpan silang Riyad Mahrez mengikuti set piece Leicester dan Inggris tidak mengindahkan peringatan seperti Morgan berotot masa Marcos Rojo menanam sundulan luar David De Gea dari Drinkwater melayang tendangan bebas.

Leicester City gagal menggelar pesta Juara untuk sementara

Schmeichel, bermain di tanah di mana ayahnya Peter menjadi ikon Inggris untuk pertama kalinya, membantah Jesse Lingard dengan tajam menghemat kedua sisi equalizer pertahanan Leicester kekurangan soliditas bulan terakhir.

Kota bek kanan Danny Simpson – terkenal dengan ketidakhadirannya pada pembuka Inggris – lolos dari hukuman untuk bergulat dengan Lingard sebagai bintang Inggris melahirkan di atas gawang.

Tapi Leicester berakhir setengah kuat, sebagai Drinkwater memiliki upaya dibelokkan belakang sebelum Morgan, lagi membuat ejekan dari upaya Rojo untuk menandai dia, menuju.

Okazaki hanya gagal mendapatkan sentuhan yang menentukan setelah Simpson meledak maju untuk memotong bola di kotak enam yard dan Leonardo Ulloa memiliki drive yang rendah dibelokkan belakang tengah awal yang sangat baik untuk periode kedua dari Leicester.

PFA Player of the Year Mahrez memulai merek dagang jinking di menit ke-71 dan De Gea canggung menekan tembakannya mengakibatkan keselamatan.

Inggris terlambat diajukan beberapa pertanyaan babak kedua sebagai LiveWIRE Martial hampir melihat lintas yang rendah berbalik oleh Morgan luas, sementara Chris Smalling menuju melawan luar pos dari dalam Wayne Rooney lintas.

sisi Ranieri selesai dengan 10 laki-laki sebagai Drinkwater mengumpulkan kuning kedua karena menjatuhkan Inggris sub Memphis Depay di tepi kotak.

Pemain tengah Inggris akan kehilangan Sabtu depan, saat Jamie Vardy diharapkan untuk kembali dari larangan sendiri dan dengan waktu yang sepotong mengesankan sejarah mungkin sudah menjadi milik Leicester.

Facebook Comments
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *