cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

Liverpool membantai Everton 4-0 pada derby Merseyside

Liverpool membantai Everton 4-0 pada derby Merseyside

Liverpool membantai Everton 4-0 pada derby Merseyside-Secara perlahan namun pasti kini Liverpool tampak nya sudah mulai ingin kembali membuktikan pada dunia sepakbola jika mereka adalah salah satu klub besar di Eropa,hal ini bisa kita lihat dari beberapa pertandingan yang mereka mainkan dan mereka pun selalu menang.

cspokerblog.info-Tentu keberhasilan dan kebangkitan Liverpool ini tak lepas dari campur tangan sang pelatih mereka Juergen Klopp yang berhasil memberikan intruksi tentang bagaimana cara bermain agar mereka dapat menang di setiap laga laga yang mereka mainkan.Liverpool musim ini berkesempatan mendapatkan gelar juara Liga Eropa jika pada laga final nanti mereka mampu menghancurkan Sevilla.

Para fans setia Liverpool yang datang ke Anfield untuk mendukung dan menonton jalannya pertandingan pun dipuaskan oleh pertandingan semalam itu,terlebih lagi saat mereka melihat Liverpool begitu ganas pada laga semalam dengan membuat 37 kali tembakan ke gawang Everton dan 13 diantaranya tepat pada sasaran.

Goodison Park berada dalam jarak berjalan kaki dari Anfield, tapi kedua belah pihak berada lautan terpisah di pertemuan kedua mereka musim ini.pertama, hasil imbang 1-1 pada bulan Oktober, adalah pertandingan terakhir Brendan Rodgers ‘sebagai bos Reds dan Martinez akan tahu masa depannya adalah sebagai tentatif sebagai timnya pada Rabu malam.

Liverpool membantai Everton 4-0 pada derby Merseyside

Everton baru saja menarik napas mereka setelah pembuka Divock Origi ini, gol ke-10 musim ini, sebelum Mamadou Sakho menggandakan keunggulan jelang turun minum. Pada awal babak kedua, Ramiro Funes Mori itu benar dikirim off untuk cap jahat di Belgia dan berjalan di luar lapangan menggenggam lambang klub di bajunya.

Kabar Menarik  Leicester City Menuju Tangga Juara Premier League

Dengan striker 21 tahun yang perlu ditandu keluar lapangan setelah mengatasi, reaksi Argentina itu marah fans tuan rumah dan terinspirasi Liverpool untuk mengambil beberapa balas dendam.

Daniel Sturridge menggantikan Origi dan menyarangkan gol ke-50 bagi klub hanya dalam 87 pertandingan. Lima belas menit kemudian, Coutinho membuat empat dan Everton mungkin telah 10 orang ke bawah, bukan hanya satu. Mereka yang mengerikan, bahkan tidak mendaftar tembakan pada target dan beruntung untuk meninggalkan Anfield tanpa bahkan lebih memalukan.

Liverpool menghancurkan tetangga mereka dengan mudah setelah satu bulan-dan-a-setengah di mana mereka tersingkir Manchester United dan Borussia Dortmund dari Liga Europa, hangus Manchester City 3-0 di liga, penyok tantangan gelar Tottenham dan menemukan kembali sentuhan tujuan mereka.

The Reds mulai menyadari mereka mampu kebesaran terlepas dari oposisi, dan menyelesaikan musim sekuat mereka ingin memulai kampanye penuh pertama Klopp yang bertanggung jawab.Satu-satunya awan di atas Anfield dalam dua minggu terakhir telah datang dalam bentuk cedera kapten Jordan Henderson, yang terus meningkatkan Emre Can dan sekarang Origi dalam bentuk.

Tapi Klopp telah menempatkan penekanan pada kolektif bukan individu di klub, dengan pemain yang mengisi siap dan bersedia untuk melakukan bisnis. potensial Liverpool, seperti upaya menyerang mereka melawan Everton, tampaknya tak ada habisnya. Langit mulai terlihat emas lagi selama Anfield.

Facebook Comments
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *