cullenqq.com

Review Situs Judi Terpercaya BandarQ Agen Poker dan Domino Online

Pernyataan Ozil Membuat Arsene Wenger Marah

Pernyataan Ozil Membuat Arsene Wenger Marah

cspokerblog.info-Pernyataan Ozil Membuat Arsene Wenger Marah,Mesut Ozil yang mengatakan jika Arsenal sudah tidak lagi mungkin dapat mampu meraih gelar Premier League musim ini rupanya membuat sang manajer Arsene Wenger marah,pasal nya Arsene Wenger mengatakan jarak 11 poin itu bukan lah poin yang cukup jauh mengingat masih ada tersisa beberapa pertandingan lagi dan semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Pernyataan Mesut Ozil itu sampai sampai membuat sang pelatih sangat jengkel dan heran mengapa Ozil bisa jadi pesimis begitu dan tidak biasa nya Ozil dapat berkomentar seperti itu.Arsene Wenger membantah dan mengatakan jika mereka masih tetap akau berjuang sampai Premier League berakhir,sekali pn kesempatan untuk menjadi juara sudah sangat berat setidak nya mereka akan berusaha untuk menyapu bersih sisa laga yang dimiliki Arsenal musim ini.

Pemain Timnas Jerman mengatakan jika Arsenal telah hampir pasti gagal musim ini untuk mendapatkan gelar di musim ini jika dilihat dari beberapa turnamen yang diikuti Arsenal telah gagal dimanfaatkan oleh baik oleh Arsenal,dan yang terakhir yang menjadi harapan yaitu untuk meraih gelar Premier League pun sudah kandas jika dilihat dari selisih 11 poin dari sang pemuncak klasemen Leicester City yang sudah akan menjadi juara musim ini jika mereka bisa memenangi 3 atau 4 laga lagi.

Dengan tidak ada nya Trofi yang mampu diraih Arsenal musim ini,Ozil pun mengatakan pada media jika Arsene Wenger jangan sampai mengulangi kesalahan seperti ini lagi di musim yang akan datang nanti jika tidak ingin Arsenal puasa gelar musim depan nanti.Namun Arsene Wenger sampai sejauh ini membantah dan masih mengatakan jika semua belum berakhir sebelum semua nya berakhir.

Kabar Menarik  DESAQQ-Daftar 20 Pemain Yang Sukses Dalam Transfer 2016 Part 1

Wenger pun mengatakan pada media jika dia akan berbicara soal perkataan Ozil pada media tersebut,Ozil akan mencoba bertukar pikiran dengan pemain pemain Arsenal lainnya tentang hal ini.Arsene Wenger pun berharap para pemain Arsenal yang lain tidak berpikiran Pesimis seperti Ozil yang tidak biasa nya ini.

“Saya akan memastikan mereka tidak merasa bahwa. Kami akan berbicara (dengan Ozil) tentang itu. Ya, tentu saja. Saya tidak membenci pemain bersikap jujur. Anda ingin bersikap adil dan jujur. Tapi Anda inginkan sebagai baik untuk berharap, “jelasnya.

Dikabarkan karena Arsenal dipastikan akan puasa gelar musim ini Ozil pun berencana untuk hengkang dari Arsenal karena dia merasa kecewa jika perjuangannya di Arsenal terasa sia sia dan hanya manis di start saja,namun belum pasti Ozil akan hengkang ke klub mana,apakah dia akan balik ke Real Madrid karena Zidane menginginkannya kembali lagi ke markas Santiago Bernabeu atau malah akan hengkang ke Barcelona Camp Nou karena Barcelona pun diam diam menginginkannya.

Facebook Comments
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *